In-depth

Profil Maurits Kjaergaard, The Next Christian Eriksen Incaran Manchester United

Rabu, 21 Juni 2023 14:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/mauritskjaergaard
Maurits Kjaergaard, The Next Christian Eriksen Incaran Man United Copyright: © instagram.com/mauritskjaergaard
Maurits Kjaergaard, The Next Christian Eriksen Incaran Man United

INDOSPORT.COM – Profil serta bedah kualitas dari Maurits Kjaergaard, wonderkid Denmark yang bakal jadi rekrutan anyar Manchester United di bursa transfer musim panas Liga Inggris 23/24.

Mengusung target tinggi di Liga Inggris musim depan, Manchester United langsung berencana mendatangkan sejumlah pilar anyar pada bursa transfer nanti.

Sektor gelandang tampaknya jadi fokus utama Manchester United yang ingin dibenahi, terbukti ada beberapa pemain tengah yang masuk dalam target belanja Setan Merah.

Salah satu nama yang tengah santer dikabarkan adalah Maurits Kjaergaard. Pemain muda asal Denmark yang tampil impresif musim lalu dan sukses menarik hati Man United.

Sepanjang musim 22/23 lalu, Maurits Kjaergaard yang masih berusia 19 tahun tersebut mampu bermain sebanyak 36 pertandingan dengan torehan dua gol serta sembilan assists buat RB Salzburg.

Bersama klub Austria itu juga, Maurits Kjaergaard mampu memenangkan gelar Austrian Bundesliga serta Austrian Cup.

Maurits Kjaergaard sempat mengatakan jika dirinya belum mau hengkang dari RB Salzburg, lantaran masih ingin membantu klub menjuarai gelar juara musim depan.

Akan tetapi peluang Manchester United menggaet Maurits Kjaergaard masih cukup besar, lantaran Setan Merah punya segala hal untuk meyakinkan sang pemain agar mau hengkang.

Termasuk dana fantastis yang kabarnya sudah disiapkan Manchester United. Tak tanggung-tanggung, The Red Devils rela membayar 13 juta pounds untuk mendapatkan pemain incarannya itu.

Selain itu, sosok Christian Eriksen yang sama-sama berasal dari Denmark dan kini bermain di Manchester United, juga bisa jadi penentu keberhasilan transfer Maurits Kjaergaard.

Walau tak bisa mendapatkannya musim panas ini, Man United mungkin bisa menggaet Maurits Kjaergaard pada bursa transfer mendatang.

Jelang diresmikan sebagai pemain baru Manchester United, berikut INDOSPORT coba mengulas profil serta kualitas dari Maurits Kjaergaard: