Bursa Transfer

Ngidam Marco Verratti, Juventus Miris Kena Tampar Agen dan Masalah Finansial

Rabu, 21 Juni 2023 09:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Marco Verratti, bintang PSG yang diinginkan Juventus. Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Marco Verratti, bintang PSG yang diinginkan Juventus. Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Aksi Juventus di bursa transfer untuk mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG) sudah usai, karena ada penolakan dari agen sang pemain.

Belakangan, Juventus memang mencoba melakukan manuver untuk mengamankan jasa gelandang Timnas Italia, Marco Verratti.

Verratti seakan-akan jadi target utama Juventus yang belakangan ingin mencari gelandang bintang di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu penyebabnya adalah penolakan sang agen, Rafaela Pimenta, yang menyebut sang klien tak akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Alasan lain mengapa Verratti tak akan hengkang dari PSG ke Juventus adalah soal eksodus pemain bintang yang akan terjadi dalam beberapa waktu mendatang.

Les Parisiens sendiri baru saja kehilangan Lionel Messi yang resmi pindah ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Eksodus pemain bintang PSG pun akan berlanjut dengan kemungkinan keluarnya Neymar dan Kylian Mbappe.

Tentu saja, PSG tak mau kehilangan Verratti yang akan jadi aset berharga di lini tengah tim yang kemungkinan akan ditangani Luis Enrique itu.

Secara gamblang, seperti dilansir dari Tuttomercato, Rafaela Pimenta menyebut bahwa Marco Verratti tak akan kembali ke Italia dengan cepat, terutama di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Pimenta menyebut dengan gamblang bahwa Verratti hanya akan kembali ke Negeri Pizza untuk membela Timnas Italia.