Bursa Transfer

Primadona Bursa Transfer, AC Milan Gerak Cepat Amankan Marcus Thuram

Rabu, 21 Juni 2023 12:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Thilo Schmuelgen
Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne Copyright: © Reuters/Thilo Schmuelgen
Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne

INDOSPORT.COM -  Jelang bursa transfer musim panas 2023, AC Milan disebut bakal memberikan tekanan untuk mendatangkan Marcus Thuram yang juga tengah ditarget Paris Saint-Germain.

AC Milan dikabarkan akan memberikan tekanan pada Marcus Thuram yang belakangan belum memilih klub baru di bursa transfer musim panas 2023.

Rossoneri belakangan dikabarkan sempat mengincar Marcus Thuram yang sebelumnya dilepas oleh Borussia Monchengladbach.

Mereka sendiri membutuhkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 usai mereka kehilangan Brahim Diaz yang kembali ke Real Madrid.

Brahim Diaz sendiri kembali ke Real Madrid usai menjalani dua tahun peminjaman di AC Milan dan cukup sukses.

Kondisi ini membuat AC Milan mencari bintang baru di bursa transfer musim panas 2023 dan kemudian masuklah nama Marcus Thuram.

Thuram sendiri bisa didatangkan oleh Milan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang dengan gratis.

Hanya saja, masalah gaji menjadi ganjalan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 kali ini untuk mendatangkan Marcus Thuram.

Milan dikabarkan hanya mampu memberikan gaji 5 juta euro per-musim yang tentu lebih kecil daripada yang ditawarkan oleh Paris Saint-Germain.

PSG dikabarkan tengah mencari formula tepat untuk menggantikan Lionel Messi yang hengkang ke Inter Miami di bursa transfer musim panas 2023.