Bursa Transfer

Real Madrid Dikadali, Harry Kane Malah Jalin Hubungan dengan PSG?

Rabu, 21 Juni 2023 16:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane, dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane, dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, dikadali oleh Harry Kane yang kabarnya telah menjalin hubungan dengan Paris Saint-Germain (PSG) jelang bursa transfer ini.

Real Madrid menjadi tim terdepan yang bakal menggaet Harry Kane di bursa transfer musim panas, sebelum Paris Saint-Germain dilaporkan telah bertemu Harry Kane.

Los Blancos, julukan Real Madrid, merupakan salah satu tim yang berminat untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan dirinya bersama Tottenham Hotspur sejak 2013.

Bomber berpaspor Inggris tersebut mencatatkan 435 penampilan bersama The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur.

Harry Kane juga mampu mengoleksi 280 gol dan 64 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni bersama Tottenham Hotspur.

Catatan itu lantas membuat Real Madrid menganggap Harry Kane sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Karim Benzema.

Seperti diketahui, Karim Benzema memutuskan hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan Al Hilal pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Bahkan, Real Madrid kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 200 juta euro, atau setara Rp3,2 triliun, untuk menebus Harry Kane dari Tottenham.

Sayangnya, Real Madrid malah dikadali menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, karena baru-baru ini Harry Kane dilaporkan telah bertemu Paris Saint-Germain (PSG).