Bursa Transfer

Bursa Transfer Kejutan, Liverpool Boyong Bakat Terpendam Eberechi Eze

Kamis, 22 Juni 2023 13:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Tony Obrien
Liverpool bakal membuat kejutan di bursa transfer berikutnya dengan niat memboyong bakat terpendam Eberechi Eze. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Liverpool bakal membuat kejutan di bursa transfer berikutnya dengan niat memboyong bakat terpendam Eberechi Eze. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bakal membuat kejutan di bursa transfer berikutnya dengan niat memboyong bakat terpendam Eberechi Eze.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Eberechi Eze bersama dengan Crystal Palace.

Eberechi Eze mencatatkan 40 penampilan dalam semua ajang yang dijalani bersama Crystal Palace. Dirinya juga mengoleksi 10 gol dan 4 assist.

Oleh sebab itu, nama Eberechi Eze masuk dalam list transfer teratas pemain yang ingin diboyong Liverpool pada bursa transfer musim panas.

Selain itu, Liverpool sangat memprioritaskan kedatangan gelandang baru di jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Keadaan itu tidak terlepas dari persiapan Liverpool untuk menggantikan kepergian Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, Naby Keita, dan Arthur Melo.

Namun, hingga saat ini Liverpool baru berhasil mengamankan tanda tangan Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion saja.

Terlebih lagi, beberapa pemain incaran Liverpool di bursa transfer berikutnya, seperti Mason Mount, Ryan Gravenberch, dan Gabri Veiga, masih belum jelas.

Maka tak ayal jika Liverpool kali ini dilaporkan akan membuat kejutan dengan mendatangkan Eberechi Eze ke Anfield.

Legenda Liverpool, John Barnes, bahkan sangat menganjurkan agar tanda tangan Eberchi Eze bisa diamankan di bursa transfer musim panas ini.