Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer Liga Italia Memanas, AC Milan Luncurkan Manuver Bajak Lukaku dari Inter

Kamis, 22 Juni 2023 12:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan yang ingin dibajak AC Milan di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan yang ingin dibajak AC Milan di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor berita bursa transfer Liga Italia semakin memanas, AC Milan kini luncurkan manuver untuk membajak Romelu Lukaku dari klub rival, Inter Milan.

Dilansir dari media Italia, Gazzetta.it, AC Milan mencoba untuk melakukan manuver dengan membidik penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku di bursa transfer nanti.

AC Milan memang sangat berani di bursa transfer musim panas ini. Mereka selangkah lagi akan mendapatkan kucuran dana segar dari penjualan Sandro Tonali.

Dalam waktu dekat, AC Milan dikabarkan akan menjual sang gelandang andalannya, Sandro Tonali ke klub medioker Liga Inggris, Newcastle United.

The Magpies akan menawar setidaknya 65 juta Euro, dan jika ditambah biaya lainnya, maka setidaknya AC Milan bisa mengantongi sekitar 70 juta Euro.

Jika kesepakatan itu terjadi, maka klub berjuluk Rossoneri itu akan dibanjiri uang tunai, sehingga bisa menambal posisi yang akan ditinggalkan oleh Sandro Tonali.

AC Milan kini dikabarkan tengah membidik Davide Frattesi dari Sassuolo. Selain itu, Rossoneri juga memantau striker utama Borussia Monchengladbach, yakni Marcus Thuram.

Faktanya, kedua pemain ini adalah incaran Inter Milan. Namun jika mempertimbangkan kondisi keuangan, nampaknya Rossoneri lebih diunggulkan dari rival sekota mereka itu.

Namun, langkah AC Milan yang paling mengejutkan adalah percobaan untuk membajak striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

AC Milan dilabarkan langsung negosiasi ke Chelsea, tim yang memiliki hak penuh atas Romelu Lukaku, karena ia hanya pemain pinjaman di Inter Milan.