Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona CLBK dengan Neymar, Kane PHP Real Madrid

Kamis, 22 Juni 2023 02:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) sepanjang Rabu (21/6/23), diramaikan dengan Neymar yang ingin pulang ke Barcelona, dan Harry Kane PHP Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) sepanjang Rabu (21/6/23), diramaikan dengan Neymar yang ingin pulang ke Barcelona, dan Harry Kane PHP Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) sepanjang Rabu (21/6/23), diramaikan dengan Neymar yang ingin pulang ke Barcelona, dan Harry Kane PHP Real Madrid.

Neymar Junior yang direkrut ke PSG sejak 2017 lalu, santer diberitakan bakal segera hengkang dari klub di musim panas 2023. Barcelona menjadi klub terdepan yang ingin meminangnya.

Hal itu salah satunya dilansir dari laman Sport yang menyebut jika Neymar berkeinginan untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023.

Neymar sendiri sebelum ke PSG memang pernah bernaung di Barcelona pada periode 2013 sampai 2017. Sebenarnya rumor soal kepulangan Neymar ke Barcelona itu sudah lama berhembus.

Hanya saja, rumor tersebut hanyalah sebatas rumor yang tidak pernah jadi kenyataan dengan kesetiaan Neymar bersama PSG.

Tak diketahui secara pasti apakah rumor bergabungnya Neymar dengan Barcelona kali ini akan benar-benar menjadi kenyataan.

Namun jika menilik dari pemberitaan di Sportskeeda, PSG sendiri memang disebut sudah berencana untuk pisah dengan Neymar.

Mungkin ganjalan terbesar Barcelona untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim depan ada pada kondisi keuangan mereka.

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) itu diketahui masih harus berurusan dengan permasalahan gaji pemain yang melebihi batas Financial Fair Play (FFP).

Sementara jika ingin mendatangkan Neymar yang habis kontrak dengan PSG pada 2025, Barcelona harus menembus biaya transfer super fantastis.

Selain Neymar yang mendekat pulang ke Barcelona, rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini diwarnai dengan PHP Harry Kane ke Real Madrid.