Liga Italia

3 Bintang Calon Pengganti Theo Hernandez di AC Milan Usai Dirampok Newcastle

Jumat, 23 Juni 2023 14:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Andai resmi ditinggal Theo Hernandez ke Newscastle United pada bursa transfer Liga Italia musim panas ini, manajemen AC Milan bisa melirik tiga bintang potensial berikut sebagai pengganti.

Newcastle United tampaknya makin serius untuk membenahi skuat mereka musim depan, terbukti skuat arahan Eddie Howe tersebut kembali coba datangkan bintang baru.

Melansir dari laman Sky Sport Italia, disebutkan bahwa Newcastle United sangat serius untuk memboyong Theo Hernandez milik AC Milan.

Sebelumnya, Newcastle United juga sudah berhasil mendapatkan tanda tangan bintang AC Milan lain yakni Sandro Tonali dengan mahar 70 juta euro.

Meski belum ada kesepakatan resmi soal transfer Theo Hernandez, namun Newcastle United diyakini besar bakal dapat menggaet bintang asal Prancis tersebut.

Selain Newcastle United, masih banyak tim-tim Eropa lain yang juga meminati bakat Theo Hernandez.

Sejauh ini sudah ada Atletico Madrid, klub masa kecil Theo Hernandez yang berminat untuk CLBK. Manchester United juga maju dalam perburuan.

Terlepas dari rumor yang beredar, bek 25 tahun baru saja memperpanjang kontrak di Milan beberapa waktu lalu. Di kesepakatan baru disebutkan ia akan bertahan sampai 2026.

Meski begitu, tawaran dana fantastis dari tim-tim raksasa diatas tampaknya bakal bisa merubah pikiran Theo Hernandez dan juga AC Milan.

Andai benar-benar ditinggal Theo Hernandez, kubu AC Milan yang sudah mengantongi dana melimpah hasil penjualan para bintangnya bisa melirik para pemain top lain sebagai pengganti.

Berikut INDOSPORT rangkum tiga bintang yang bakal jadi calon pengganti Theo Hernandez di AC Milan usai dirampok Newcastle United: