Bursa Transfer

Disemprot Habis-Habisan, Fans Arsenal Mengamuk Usai Thomas Partey Sepakat Gabung Juventus

Jumat, 23 Juni 2023 15:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Thomas Partey, pemain Arsenal yang setuju gabung Juventus. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Thomas Partey, pemain Arsenal yang setuju gabung Juventus.

INDOSPORT.COM - Fans Arsenal sangat kecewa mendengar kabar bahwa mereka siap melepas Thomas Partey ke Juventus dengan harga yang sangat murah di bursa transfer.

Belakangan ini, gelandang Arsenal bernama Thomas Partey sedang santer dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu menjadi incaran tiga klub Arab Saudi, yaitu Al Hilal, Al Nassr, dan Al Ahli. Klub-klub Arab memang sedang garang merekrut pemain-pemain Eropa.

Beberapa dari pihak Arab Saudi sebelumnya sudah memborong para bintang Chelsea seperti N'Golo Kante, Hakim Ziyech, dan lain-lain.

Namun ternyata, melansir dari The Sun, Partey sendiri menolak penawaran untuk merumput di Arab. Sebab, ia masih ingin bermain di Eropa.

Masih dari The Sun, keputusan Partey ini lantas menarik minat raksasa Liga  Italia yang bernama Juventus. Lebih lanjut, sang pemain sudah setuju untuk gabung Si Nyonya Tua.

Sebenarnya, Juventus sendiri kabarnya sudah berminat untuk menarik Thomas Partey ke Serie A dua tahun yang lalu. Namun, harga sang pemain yang menjadi hambatan.

Arsenal sendiri kabarnya ingin cepat-cepat membuang pemain asal Ghana itu di bursa transfer musim panas 2023 sebelum kontraknya habis dan berstatus pemain bebas transfer.

Kontrak Partey sendiri akan berakhir pada Juni 2024. Hal ini tentu membuat pihak manajemen The Gunners ingin cepat-cepat menguangkannya.

Masih dari The Sun, Arsenal membanderolnya seharga 17 juta poundsterling saja. Harga yang sangat murah ini membuat fans mereka mengamuk di media sosial.