Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Tonali ke Newcastle, 3 Calon Pengganti Theo Hernandez

Jumat, 23 Juni 2023 20:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan sudah dikaitkan dengan banyak pemain yang kabarnya bakal menggantikan Sandro Tonali. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan sudah dikaitkan dengan banyak pemain yang kabarnya bakal menggantikan Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - AC Milan sebentar lagi melepaskan Sandro Tonali ke Newcastle United dan mereka pun sudah menyiapkan beberapa incaran untuk menggantikan Theo Hernandez.

Saga transfer Sandro Tonali tampaknya akan segera berakhir. Sebab, baik pihak Newcastle maupun Milan sama-sama sepakat untuk transfer sang pemain.

AC Milan atau Rossoneri dikabarkan membanderol Tonali seharga 70 juga euro dan Newcastle sebagai klub peminat tidak keberatan untuk memenuhi permintaan tersebut.

Jika transfer ini jadi kenyataan, maka Tonali akan mencetak rekor sebagai pemain termahal yang dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer.

Sebelum ini, yang terdekat, Kaka adalah pemain termahal yang pernah dilepas Rossoneri di angka 67 juta euro.

Sehingga, Rossoneri pun akhirnya mengincar banyak pemain sekaligus untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Stefano Pioli itu.

Apalagi, gelandang mereka yang bernama Ismael Bennacer juga sedang cedera dengan prediksi pemulihan bisa sampai akhir tahun 2023.

Beberapa pemain yang mereka incar untuk menggantikan posisi Sandro Tonali adalah Davide Frattesi, Tijjani Reijnders, Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, dan Arda Guler.

Kabar terakhir muncul dari kapten Lens yang bernama Seko Fofana. Fofana yang pernah merumput bersama Manchester City dan Udinese itu rumornya memang ingin gabung AC Milan.

Pihak Lens sendiri hanya membanderolnya dengan harga 35 juta euro. Sebuah harga yang murah, mengingat performa sang pemain juga medioker.