Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Jimat Sakti Boyong Caicedo, Cegah Mount ke Man United

Jumat, 23 Juni 2023 20:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Boyers
Rumor transfer Chelsea, klub Liga Inggris tersebut bakal mengandalkan jimat untuk memboyong Moises Caicedo dan mencegah Mason Mount diboyong Man United.  (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Rumor transfer Chelsea, klub Liga Inggris tersebut bakal mengandalkan jimat untuk memboyong Moises Caicedo dan mencegah Mason Mount diboyong Man United. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Chelsea, klub Liga Inggris tersebut bakal mengandalkan jimat untuk memboyong Moises Caicedo, sementara Mason Mount mendesak ingin segera dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah melepas sejumlah pemain pentingnya ke Arab Saudi, seperti N’Golo Kante, Hakim Ziyech, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy, dan Mateo Kovacic dan Kai Havertz masing-masing hijrah ke Manchester City dan Arsenal, kini saatnya Chelsea belanja pemain.

Moises Caicede jadi target pertama yang ingin didatangkan The Blues. Kabarnya, pemain Brighton tersebut bakal diplot sebagai rekan duet Enzo Fernandez di lini tengah.

Klub London Barat tersebut sudah mengajukan tawaran pembuka 60 juta pound awal bulan ini tetapi ditolak mentah-mentah oleh Brighton.

Kini, melansir Football London, Chelsea ingin mencoba tawaran kedua dengan menaikkan nominal di angka 80 juta pound (Rp1,5 triliun) agar Brighton mau melepas Caicedo.

Akan tetapi tawaran tersebut bukan jaminan Chelsea bisa mendapat Caicedo dengan mudah. Sebab, sang pemain kini mulai jadi incaran Arsenal dan Manchester United.

Arsenal jadikan Caicedo alternatif jika gagal menandatangani Declan Rice, sementara Man United bakal beralih ke pemain Ekuador tersebut jika gagal memboyong Mason Mount.

Walhasi, Chelsea pun menambah amunisi dalam perburuan Caceideo. Yakni, dengan meminta bantuan Marc Cucurella yang mereka datangkan dari Brighton musim panas lalu untuk membujuk Caicedo mau bergabung.

Terlepas dari senjata tersebut, Chelsea sejatinya sudah hampir menyepakati persyaratan personal dengan Caicedo yang sudah menyatakan keinginannya ingin pindah ke London Barat tersebut.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United untuk melepaskan Mason Mount ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.