Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Gaet Azpilicueta, Andre Onana Dijual 50 Juta Euro ke MU

Jumat, 23 Juni 2023 16:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta siap merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. FOTO: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta siap merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. FOTO: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Inter Milan untuk mengarungi musim 2023-2024 semakin menarik, termasuk kabar soal rencana untuk mendaratkan Cesar Azpilicueta.

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini memang tengah bingung mencari pengganti yang sepadan dengan Skriniar pada bursa transfer musim panas 2023.

Akhirnya Inter Milan mau menurunkan kriteria mereka dan mulai membidik bek Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta di bursa transfer.

Cesar Azpilicueta menjadi salah satu pemain senior yang ada di dalam skuat Chelsea. Ia bergabung di musim panas 2012 lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu sudah tampil dalam 508 pertandingan dengan koleksi 17 gol dan 56 assist bersama The Blues.

Meski musim lalu The Blues tampil loyo, namun Azpilicueta pernah menjadi sosok penting di balik keberhasilan memenangkan dua trofi Liga Inggris dan Liga Europa, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Siap Datangkan Joel Matip

Selain Cesar Azpilicueta, Inter Milan juga sedang galau untuk mendatangkan pemain bertahan Liverpool, Joel Matip di bursa transfer.

Pemain asa Kamerun berusia 31 tahun tersebut lebih terbiasa bermain di formasi tiga bek daripada empat bek. Namun, Inter masih berpikiran positif bisa menempa Joel Matip.

Hanya saja, meskipun dalam kondisi fit, Joel Matip bukanlah pilihan utama dalam line up Liverpool di Liga Inggris musim lalu.

Pada musim lalu, Joel Matip hanya tampil dalam 14 pertandingan Liga Inggris, dan mencetak satu gol ke gawang West Ham.