Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Jual Mahal Soal Chiesa Demi Modal Beli Partey

Jumat, 23 Juni 2023 19:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Juventus untuk hari ini, Jumat (23/06/23), dimana penjualan Federico Chiesa jadi buah bibir utama. REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Juventus untuk hari ini, Jumat (23/06/23), dimana penjualan Federico Chiesa jadi buah bibir utama. REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Juventus untuk hari ini, Jumat (23/06/23), dimana penjualan Federico Chiesa jadi buah bibir utama.

Il Bianconeri inginkan setidaknya 60 juta Euro untuk sang winger Italia yang nantinya uang tersebut akan mereka putar dengan membeli Thomas Partey, Sergej Milinkovic-Savic, hingga Timothy Weah.

Dilansir dari Alfredo Pedulla, saat ini Chiesa berada dalam radar bursa transfer dua klub Liga Inggris yakni Liverpool dan Newcastle United.

Juventus sebenarnya berat untuk melepas eks Fiorentina itu namun kebutuhan akan dana segar membuat mereka mau tidak mau harus mendengarkan tawaran yang masuk.

Musim depan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya akan berlaga di Liga Konferensi Europa alih-alih Liga Champions yang mana akan membuat pemasukan mereka akan berkurang drastis.

Itulah kenapa penjualan Federico Chiesa dianggap bisa sedikit meringankan beban klub dan di saat bersamaan ada banyak peminat berduit yang mendekat.

Newcastle United yang memasuki musim penuh pertama semenjak akusisi pemilik baru dari Arab Saudi berniat untuk memperkuat cita rasa Italia di skuad mereka musim depan.

Saat ini The Magpies tengah mengejar juga Sandro Tonali dan Theo Hernandez dari AC Milan untuk mereka duetkan bersama Chiesa di St. James' Park.

Sementara itu Liverpool membutuhkan sayap produktif baru yang bisa semakin bisa meramaikan persaingan lini depan yang sudah diikuti Mohamed Salah, Diogo Jota, Cody gakpo, Darwin Nunez, dan Luis Diaz.

Tanpa Liga Champions di 2023/2024, diprediksi The Reds tidak akan jadi favorit ketimbang Newcastle dalam perburuan Chiesa namun Juventus jelas hanya peduli soal 60 juta Euro yang bakal masuk ke dalam rekening mereka.