Bursa Transfer

Belanja Inter Milan dari Chelsea-Mart: Azpilicueta Sudah, Lukaku Selanjutnya?

Sabtu, 24 Juni 2023 13:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM Inter Milan dikabarkan tak akan berhenti mendatangkan pemain Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 usai memastikan kedatangan Cesar Azpilicueta.

Inter Milan baru saja mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan memastikan kedatangan Cesar Azpilicueta.

Menurut jurnalis Italia, sekaligus pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano, Azpilicueta dipastikan akan gabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

“Chelsea meminta Azpilicueta hengkang dengan memutus kontraknya yang sejatinya akan berakhir di musim panas 2024 nanti,” tulis Romano.

“Ada rasa hormat yang tinggi antara Azpilicueta dengan Chelsea yang kemudian membuat pemutusan kontrak ini lebih mudah,” imbuh Romano.

Kerja sama Nerazzurri dengan Chelsea terus berlanjut, usai beberapa musim belakangan terlibat bisnis soal Romelu Lukaku.

Menurut Daily Mail, kontrak Cesar Azpilicueta kabarnya akan habis di Inter Milan di musim panas 2024 nanti.

Bahkan, pemain 33  tahun ini kabarnya akan kembali ke Spanyol dan sempat dihubungkan dengan Barcelona beberapa waktu lalu.

Namun demikian, pemilik Chelsea, Todd Boehly kemudian memblokir kepindahan Azpilicueta ke Barcelona dan memilih menunggu selama semusim.

Kini, eks pemain Osasuna itu justru hengkang ke Inter Milan dengan gratis, di tengah getolnya Chelsea menjual pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.