Bursa Transfer

Cesar Azpilicueta Datang, 3 Pemain Ini Bisa Menyusul ke Inter Milan

Sabtu, 24 Juni 2023 14:36 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta dengan penghargaan FIFA fair play usai pertandingan melawan Palmeiras pada pertandingan final Piala Dunia Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta dengan penghargaan FIFA fair play usai pertandingan melawan Palmeiras pada pertandingan final Piala Dunia Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Kedatangan Cesar Azpilicueta ke Liga Italia (Serie A) Inter Milan bakal menarik minat banyak pemain bintang untuk bergabung dengan pada bursa transfer musim panas ini.

Jarang diberitakan rumornya, tiba-tiba Inter Milan berhasil mengaet Cesar Azpilicueta dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 33 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan, dan akan dikontrak dalam dua musim hingga Juni 2025 mendatang.

Cesar Azpilicueta bakal melakukan serangkaian tes medis sebelum diperkenalkan dan menandatangani kontraknya. Ia diboyong oleh Nerazzurri dari Chelsea dengan gratis.

Usai kontraknya diputus oleh The Blues yang masih menyisakan satu musim lagi hingga Juni 2024 dilansir dari pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

“Chelsea meminta Azpilicueta hengkang dengan memutus kontraknya yang sejatinya akan berakhir di musim panas 2024 nanti,” tulis Romano di akun Twitter pribadinya.

“Ada rasa hormat yang tinggi antara Azpilicueta dengan Chelsea yang kemudian membuat pemutusan kontrak ini lebih mudah,” imbuh Romano.

Sebelum memilih untuk bergabung dengan Inter Milan, Cesar Azpilicueta sempat ditaksir oleh Barcelona. Bahkan rumor kala itu kencang kalau pemain berusia 33 tahun itu bakal balik ke Spanyol.

Sayang jelang pembukaan bursa transfer 01 Juli 2023, Inter Milan menikungnya. Setelah Azpilicueta, tim besutan Siomen Inzaghi masih akan bergeliat untuk menambah pemain. Tiga pemain ini bisa menyusul bergabung.