Bursa Transfer

Chelsea Tarik-Ulur Mason Mount, Gary Neville Sebut Man United Sebaiknya Mundur

Sabtu, 24 Juni 2023 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Mason Mount melepaskan tembakan di laga Watford vs Chelsea (02/12/21). Copyright: © Reuters/Paul Childs
Mason Mount melepaskan tembakan di laga Watford vs Chelsea (02/12/21).

INDOSPORT.COM – Manchester United kini mulai diminta untuk mundur dari perburuan gelandang Chelsea, Mason Mount di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Manchester United sangat serius untuk mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu gelandang yang membuat Man United getol berusaha keras adalah Mason Mount yang kini masih menjadi milik Chelsea.

Mount sendiri kabarnya dihargai senilai 55 juta pound oleh Chelsea yang kabarnya masih terlalu mahal untuk Manchester United.

Menilik beberepa unggahan jurnalis Italia yang juga merupakan pakar transfer, Fabrizio Romano, Manchester United kemungkinan akan sulit mendapatkan Mason Mount.

Bahkan, menurut Manchester Evening News, transfer Mason Mount ini lebih berlarut-larut daripada saat Man United berusaha mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Kondisi ini membuat Manchester United sebaiknya segera mundur dari perburuan Mason Mount, mengingat Chelsea tak kunjung sepakat dengan harga yang diminta.

“Sungguh ini semua memberikan rasa senang kepada klub, tetapi transfer seperti ini terlalu lama, sehingga semuanya terasa biasa saja,” ujar legenda Manchester United, Gary Neville.

“Sungguh menjadi sebuah hal yang memalukan dan ini sudah terjadi. Jadi, Saya sungguh melihat bahwa Manchester United sebaiknya mundur saja dari transfer Mason Mount,” imbuh Neville.