Bursa Transfer

Juventus Plin-plan Soal Adrien Rabiot, Manchester United Dibuat Nangis Darah

Sabtu, 24 Juni 2023 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Manchester United nangis darah usai Juventus plin-plan soal nasib Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Manchester United nangis darah usai Juventus plin-plan soal nasib Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, nangis darah usai Juventus plin-plan soal nasib Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas.

Manchester United menjadi salah satu tim yang sangat berminat menggondol Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer akhir musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United terkesima dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Adrien Rabiot di Juventus.

Gelandang yang kini berusia 28 tahun itu telah memperkuat Juventus selama empat tahun, terhitung dari 1 Juli 2019 hingga saat ini.

Hingga saat ini, Rabiot telah mencatatkan 177 penampilan bersama Juventus. Dirinya juga mengoleksi 24 gol dan 14 assist.

Bahkan, pemain kelahiran Saint-Maurice pada 3 April 1995 tersebut berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Italia 2019-2020, Piala Italia 2020-2021, dan Piala Super Italia 2020-2021.

Namun, Adrien Rabiot hanya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Artinya, dia bisa hengkang dari Juventus pada 30 Juni mendatang.

Keadaan itu tidak terlepas dari faktor bahwa hingga kini Rabiot belum memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Maka tak ayal jika Manchester United tertarik memliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas nanti.

Kendati demikian, Manchester United harus pasrah dengan sikap Juventus terhadap sikap Juventus terkait nasib Adrien Rabiot.