Bursa Transfer

PHP AC Milan, Marcus Thuram Fix Merapat ke Inter Milan

Sabtu, 24 Juni 2023 03:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© TF-Images/Getty Images
PHP raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Marcus Thuram, dikabarkan segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © TF-Images/Getty Images
PHP raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Marcus Thuram, dikabarkan segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – PHP raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Marcus Thuram, dikabarkan segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Marcus Thuram menjadi bahan rebutan oleh AC Milan dan Paris Saint-Germain baru-baru ini.

Baik Rossoneri maupun Les Parisiens, keduanya sama-sama mengantongi satu tiket ke Liga Champions 2023/2024 musim depan.

Tentu saja hal ini membuat putra Lilian Thuram tersebut tinggal memilih saja mau berlabuh ke mana dan kabarnya ia lebih condong bakal menjadi tim Rafael Leao cs.

Pasalnya, Marcus Thuram disebut-sebut lebih percaya dengan proyek AC Milan pada musim depan sehingga ia menolak pinangan Paris Saint-Germain.

Hal ini juga tidak terlepas dari kehebatan Rossoneri yang mampu melangkah jauh hingga semifinal Liga Champions 2022/2023 ini walau harus tumbang dari Inter Milan.

Di sisi lain, PSG harus puas terhenti di babak 16 besar Liga Champions setelah tumbang dari Bayern Munchen dengan agregat 0-3.

Dilansir Sempre Milan, bomber Timnas Prancis itu dikabarkan bakal mendapatkan gaji bersih hingga 6 juta euro atau sekitar 98,7 miliar rupiah per tahun.

AC Milan tentu saja full senyum bisa mendapatkan mesin gol dalam diri Marcus Thuram, apalagi usianya baru menginjak 25 tahun.

Namun, AC Milan harus menangis setelah di-PHP Marcus Thuram yang dikabarkan bakal memilih pinangan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.