In-depth

Profil Nicolas Jackson, 'Mutiara Senegal' Calon Mesin Gol Chelsea

Sabtu, 24 Juni 2023 14:17 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Nicolas Jackson, pemain Villarreal calon mesin gol Chelsea. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea akan segera mengumumkan Nicolas Jackson sebagai rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Chelsea akan membayar klausul pelepasan Nicolas Jackson dari Villarreal sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp575 miliar.

Chelsea dikabarkan menyelesaikan pembayaran dengan mencicil. The Blues telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nicolas Jackson dan tes medis segera dijadwalkan.

Kedatangan striker asal Senegal tersebut membuat rumor kepergian Kai Havertz dipastikan segera terjadi. Ia sendiri sudah dikaitkan siap hengkang ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Nicolas Jackson sebelumnya sempat dikaitkan bakal hengkang ke klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain pada bulan Mei 2023 lalu.

Akan tetapi, pemecatan yang dilakukan manajemen AC Milan kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara di awal Juni 2023 lalu membuat rencana transfer striker muda tersebut terhambat.

Kini Nicolas Jackson akan segera merapat ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2023, dan diprediksi bisa menjadi mesin gol Chelsea. Berikut kami telah merangkum profil "Mutiara Senegal" tersebut: