Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Tes Medis Timothy Weah, Kontrak Baru Rabiot Masih Buntu

Sabtu, 24 Juni 2023 15:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pascal Rossignol
Duel dua pemain LOSC Lille Timothy Weah dan pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe di Ligue 1. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol Copyright: © REUTERS/Pascal Rossignol
Duel dua pemain LOSC Lille Timothy Weah dan pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe di Ligue 1. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer Juventus yang dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Timothy Weah dan perpanjang kontrak Adrien Rabiot

Juventus kini dikabarkan tengah mengincar satu pemain asal Amerika Serikat, yaitu Timothy Weah di bursa transfer musim panas 2023.

Weah menjadi incaran Juventus selanutnya dan dikabarkan hanya tinggal menjalani tes medis saja dalam beberapa waktu ke depan.

Kabarnya, La Vecchia Signora membayar 12 juta euro untuk putra legenda AC Milan, George Weah ini yang akan dipasang di posisi sayap.

Juventus memang membutuhkan pemain yang bisa ditempatkan di posisi bek sayap dan itulah yang dimiliki oleh Weah.

Menurut Transfermarkt, Weah bisa memainkan posisi sayap kanan, berikut bek sayap kanan dan kiri yang kini menjadi masalah Juventus.

Seperti diketahui, Juventus akan kehilangan Juan Cuadrado yang hengkang dengan status bebas transfer di musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, Timothy Weah memainkan 32 pertandingan dengan 2 assist yang dicetak bersama klub Liga Prancis, Lille.

Selepas memastikan kontrak Timothy Weah, Juventus masih punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Juventus dikabarkan akan memberikan kontrak baru untuk gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas 2023 ini.