Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man City Tikung Pavard dari Liverpool, Chelsea Lepas Azpilicueta

Sabtu, 24 Juni 2023 23:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Annegret Hilse
Rumor bursa transfer tim-tim Liga Inggris (Premier League) Sabtu (24/06/23), mulai dari Man City tikung Pavard dari Liverpool hingga Chelsea lepas Azpilicueta. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Rumor bursa transfer tim-tim Liga Inggris (Premier League) Sabtu (24/06/23), mulai dari Man City tikung Pavard dari Liverpool hingga Chelsea lepas Azpilicueta.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer tim-tim Liga Inggris (Premier League) sepanjang Sabtu (24/06/23), mulai dari Manchester City tikung Benjamin Pavard dari Liverpool hingga Chelsea melepas Cesar Azpilicueta.

Beberapa klub Liga Inggris telah melakukan pergerakan transfer sejumlah pemain jelang akhir pekan minggu kedua bursa transfer musim panas 2023.

Salah satunya adalah jawara Liga Inggris musim 2022/23, Manchester City yang tertarik untuk mendatangkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Pemain yang turut memperkuat timnas Prancis itu bakal dilepas Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023 usai kontrak sang pemain kabarnya hanya tersisa satu tahun.

Benjamin Pavard sendiri masih menjadi favorit beberapa tim karena penampilannya yang cukup mengesankan bersama Bayern Munchen dengan mengoleksi 4 gol dan 1 assist dari 40 penampilan.

Sebelumnya, rival Manchester City yakni Liverpool yang santer dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa bek berpaspor Prancis itu di bursa transfer musim panas.

Tak hanya Liverpool, raksasa Liga Inggris lainnya yakni Chelsea juga menjadi salah satu tim yang menginginkan kedatangan Pavard di Stamford Bridge musim depan.

Namun, bisa jadi Pavard merapat ke Manchester City mengingat rekam jejak klub asuhan Pep Guardiola itu yang gemilang meraih treble winner di musim ini.

Apalagi, tim berjuluk The Citizens itu melepas Joao Cancelo ke Bayern Munchen. Sehingga, proses negosiasi Benjamin Pavard bisa saja bakal terjadi.

Selain dua tim tersebut, di bursa transfer kali ini Chelsea resmi melepas pemainnya, Cesar Azpilicueta yang bakal bergabung dengan Inter Milan.