Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Ketikung Gaet Scamacca, Zaniolo Batal ke Juventus

Sabtu, 24 Juni 2023 23:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Couldridge
Rumor transfer Liga Italia diwarnai dengan kabar AC Milan gagal gaet Gianluca Scamacca, dan Juventus bisa saja gigit jari batal bawa Nicolo Zaniolo. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Rumor transfer Liga Italia diwarnai dengan kabar AC Milan gagal gaet Gianluca Scamacca, dan Juventus bisa saja gigit jari batal bawa Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia diwarnai dengan kabar AC Milan gagal gaet Gianluca Scamacca, dan Juventus bisa saja gigit jari batal bawa Nicolo Zaniolo.

Saat ini sejumlah tim papan atas Liga Italia tengah gencar melakukan pergerakan untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu yang paling getol ialah AC Milan, di mana Rossoneri telah mengantongi sejumlah nama pemain yang masuk dalam radarnya.

Salah satunya ialah mendapatkan Gianluca Scamacca selaku bomber West Ham United. Namun tim besutan Stefano Pioli itu siap-siap kecewa.

Bagaimana tidak, Scamacca juga tengah menjadi incaran AS Roma, maka Rossoneri bisa saja kena tikung Serigala Ibukota.

Selain itu, agen Scamacca juga dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan AS Roma untuk membicarakan kepindahannya ke klub papan atas Liga Italia tersebut.

Meski demikian, AC Milan masih memiliki kesempatan karena David Moyes selaku manajer The Hammers tengah mempertimbangkan masa depan anak asuhnya.

Moyes mengatakan ingin mempertahankan Scamacca setidaknya satu musim lagi, yang artinya peluang Milan masih terbuka lebar jika mau menanti semusim lagi.

Sejauh ini Scamacca sudah membukukan delapan gol dalam 27 pertandingannya bersama West Ham, sehingga menarik minat AC Milan dan AS Roma.

Jika AC Milan tengah dibuat ketar-ketir dengan Gianluca Scamacca, Juventus juga siap gigit jari gagal memboyong Nicolo Zaniolo dalam rumor bursa transfer Liga Italia musim ini.