Bursa Transfer

Terungkap! Alasan Manchester United Gercep Boyong Mason Mount dari Chelsea

Sabtu, 24 Juni 2023 13:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Hannah Mckay
Akhirnya terungkat alasan Manchester United gerak cepat memboyong Mason Mount dari Chelsea menjelang jendela bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Akhirnya terungkat alasan Manchester United gerak cepat memboyong Mason Mount dari Chelsea menjelang jendela bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap alasan Manchester United gerak cepat memboyong Mason Mount dari Chelsea menjelang jendela bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sangat mengharapkan kedatangan Mason Mount dari Chelsea pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Ketertarikan Manchester United itu tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Mason Mount bersama Chelsea.

Terbukti, Mount mengoleksi perolehan 33 gol dan 37 assist dari 195 pertandingan yang dijalani bersama Chelsea hingga saat ini.

Sehingga, Man United lantas membuka penawaran pertama sebesar 40 juta pound (Rp768 miliar), serta 50 juta pound (Rp 960 miliar) di tawaran kedua.

Bahkan, belum lama ini Manchester United dilaporkan melayangkan tawaran ketiga senilai 55 juta pound, atau setara dengan Rp1 triliun.

Namun, semua tawaran yang diberikan Man United tersebut ditolak, mengingat mematok 75 juta pound (sekitar Rp1,3 triliun) untuk menebus Mason Mount.

The Red Devils, julukan Manchester United, kabarnya tidak akan menaikkan tawaran lagi kepada Chelsea.

Meski pada akhirnya memutuskan berhenti untuk memenuhi biaya yang diminta Chelsea untuk Mason Mount, tetapi Man United telah membuat 3 penawaran.

Lantas, apa yang membuat Manchester United gerak cepat untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti?