Bursa Transfer

Ingin Jual McKennie dan Gaet Zaniolo, Juventus Dapat ‘Bantuan’ dari AS Roma

Minggu, 25 Juni 2023 05:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Keinginan Juventus menjual Weston McKennie dan mendatangkan Nicolo Zaniolo mendapat bantuan dari rivalnya di Liga Italia (Serie A), AS Roma. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Keinginan Juventus menjual Weston McKennie dan mendatangkan Nicolo Zaniolo mendapat bantuan dari rivalnya di Liga Italia (Serie A), AS Roma.

INDOSPORT.COM – Keinginan Juventus menjual Weston McKennie dan mendatangkan Nicolo Zaniolo mendapat bantuan dari rivalnya di Liga Italia (Serie A), AS Roma.

Dilansir dari The Cult of Calcio, Minggu (25/06/23), klub asal Turin itu memang dikabarkan akan mencoba melego pemain berpaspor Amerika Serikat itu.

McKennie bakal dilepas karena pemain yang bersangkutan dikabarkan sudah tak masuk rencana Massimiliano Allegri untuk musim depan.

Karena sudah tak masuk rencana klub, Juventus ingin melegonya demi menambah pemasukan dan dana belanja di musim panas ini.

Tak ayal, belakangan klub Bianconeri itu terus mencari klub yang mau memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut.

Beruntung bagi Juventus, minat datang dari rivalnya di Liga Italia, AS Roma, yang ingin memboyong Weston McKennie di musim panas 2023 ini.

Klub ibu kota Italia tersebut beranggapan bahwa McKennie merupakan gelandang yang tepat dan dinamis sesuai kebutuhan Jose Mourinho.

AS Roma pun kemudian mencoba melakukan pendekatan lewat sang Direktur Olahraga, Tiago Pinto, yang dikabarkan telah menghubungi perwakilan sang pemain.

Sedangkan dari pihak klub, Juventus kabarnya tak akan memberi diskon bagi klub manapun dan mematok harga 30 juta euro (Rp493 miliar).

Angka tersebut diyakini bisa dipenuhi oleh AS Roma demi memuaskan hasrat Jose Mourinho dan membuatnya bertahan untuk musim-musim selanjutnya.