Liga Italia

Roberto Mancini Sebut AC Milan Bakal Menyesal Jual Sandro Tonali

Minggu, 25 Juni 2023 00:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, sebut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal menyesal jual Sandro Tonali ke Newcastle United. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, sebut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal menyesal jual Sandro Tonali ke Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, sebut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal menyesal jual Sandro Tonali ke Newcastle United.

Sebagaimana diketahui, AC Milan dan Newcastle United baru saja mencapai kata sepakat untuk penjualan Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kedua belah pihak klub itu telah menyepakati mahar senilai 70 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah supaya gelandang berusia 23 tahun itu merapat ke St. James Park.

Tak tanggung-tanggung, gelandang asal Italia itu juga akan digaji sebesar 9 juta euro atau sekitar Rp147 miliar per tahun dalam kontrak yang berdurasi enam tahun tersebut di Newcastle.

Namun, walau mengantongi bayaran yang banyak, hal itu tampaknya tetap tak membuat Sandro Tonali bahagia sedikit pun.

Pasalnya, La Republicca mengeklaim bahwa Sandro Tonali sampai nangis kejer seusai mengetahui dirinya akan dilego Rossoneri ke the Magpies.

Tonali sendiri diklaim betah dan ingin bertahan di Milan sampai-sampai ia bersedia gajinya disunat pada 2021 lalu.

Maka dari itu, tak heran apabila pria berusia 23 tahun ini sampai meneteskan air mata bahwa ia pada akhirnya dijual oleh AC Milan dengan harga yang fantastis.

AC Milan tentu saja tak bakal melewatkan kesempatan menjual Sandro Tonali ketika ada tawaran besar yang masuk, apalagi Rossoneri juga tengah kesulitan finansial.

Meskipun demikian, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, menyebut AC Milan bakal menyesal jika menjual Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2023 ini.