Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Weston McKennie ke AS Roma, Allegri ke Arab Saudi

Minggu, 25 Juni 2023 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Weston McKennie (kiri) berduel denga Mato Jajalo (kanan) di laga Liga Italia 2022/23 Juventus vs Udinese (08/01/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Weston McKennie (kiri) berduel denga Mato Jajalo (kanan) di laga Liga Italia 2022/23 Juventus vs Udinese (08/01/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Juventus yang bersikeras menjual Weston McKennie ke AS Roma dan hengkangnya Massimiliano Allegri ke Arab Saudi.

Juventus kini dikabarkan bakal melakukan cuci gudang untuk membuang beberapa pemain yang kurang berfungsi untuk tim.

Salah satu pemain yang kabarnya akan dijual oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 adalah Weston McKennie.

La Vecchia Signora berusaha membuang McKennie ke salah satu klub Liga Italia, AS Roma dan akan dipakai oleh Jose Mourinho.

AS Roma dikabarkan berminat untuk mendatangkan McKennie, mengingat mereka membutuhkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini akan membuat Juventus menyisakan satu posisi kosong di gelandang tengah yang bisa diisi oleh pemain baru.

Juventus sendiri belakangan memang mencoba merevolusi lini tengahnya dengan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini

Belakangan, seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Roma disebut sudah melakukan pendekatan pada Juventus soal Weston McKennie.

Hanya saja, Juventus dikabarkan masih menahan diri dan tak mau McKennie dijual ke klub rival terdekat di Liga Italia.

Selain rumor soal hengkangnya Weston McKennie ke AS Roma, masih ada satu rumor transfer Juventus, yaitu kemungkinan hengkangnya Massimiliano Allegri ke Liga Arab Saudi.