Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Dapat Restu Gaet Victor Osimhen, Puyeng soal Gabri Veiga

Minggu, 25 Juni 2023 21:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ciro De Luca
Rumor bursa transfer Livepool sepanjang Minggu (25/06/23), mulai dari dapat restu dari Napoli gaet Victor Osimhen, hingga puyeng soal Gabri Veiga. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Rumor bursa transfer Livepool sepanjang Minggu (25/06/23), mulai dari dapat restu dari Napoli gaet Victor Osimhen, hingga puyeng soal Gabri Veiga. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Livepool sepanjang Minggu (25/06/23), mulai dari dapat restu dari Napoli gaet Victor Osimhen, hingga puyeng soal Gabri Veiga.

Liverpool sedang mengincar Victor Osimhen dari Napoli. Serta, mengejar Gabri Veiga dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool ingin mempertajam lini serang, serta menambah kedalaman skuat di sektor gelandang.

Melansir dari Liverpool Echo, Liverpool akan segera melakukan pertemuan dengan Napoli guna membahas transfer Victor Osimhen.

Victor Osimhen dinilai oleh Liverpool mampu membangkitkan produktivitas gol yang menurun pada kompetisi musim 2022-2023.

Terbukti, pada musim ini Osimhen mampu menciptakan 30 gol dari 39 laga yang dijalani bersama Napoli di semua ajang.

Terlebih lagi, bomber kelahiran Lagos pada 29 Desember 1998 tersebut memiliki prioritas untuk berlabuh di Liga Inggris.

Di sisi lain, Napoli mengizinkan Victor Osimhen hengkang ke Anfield. Dengan catatan, Liverpool mampu menebus dengan mahar 180 juta euro (Rp2,9 triliun).

Oleh sebab itu, Liverpool diyakini bakal berusaha keras untuk merealisasikan kedatangan Victor Osimhen dari Napoli.

Kendati demikian, Liverpool justru dibuat puyeng soal penandatanganan Gabri Veiga pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli.