Top News

Top 5 News: Sheikh Jassim Usir Andalan Ten Hag, Tangis Tonali karena AC Milan

Minggu, 25 Juni 2023 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@ammadutd
Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (24/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Instagram@ammadutd
Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (24/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (24/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari dunia sepak bola, terutama soal bursa transfer, masih mendominasi dan menjadi topik yang paling banyak dibaca sehari ke belakang.

Selain itu, intrik-intrik di dunia sepak bola juga mampu menarik minat pembaca setia INDOSPORT karena menyajikan drama-drama yang bombastis.

Berikut rangkuman lima berita terpopuler dalam Top 5 News Sabtu (24/06/23).

1. Ngeri! Kuasai Man United, Sheikh Jassim Siap Usir 3 Andalan Erik ten Hag

Calon pemilik Manchester United yang baru, Sheikh Jassim, dikabarkan bisa saja mendepak tiga orang jika sukses membeli raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Ketiga sosok tersebut ternyata adalah andalan sang pelatih, Erik ten Hag, di tubuh manajemen klub berjuluk Setan Merah tersebut. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya: Ngeri! Kuasai Man United, Sheikh Jassim Siap Usir 3 Andalan Erik ten Hag

2. Kepala Erik ten Hag Bisa Tambah Cekat-cekot andai Sheikh Jassim Akuisisi Man United, Kok Bisa?

Kepala Erik ten Hag bisa tambah cekat-cekot seandainya Sheikh Jassim berhasil akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Hal tersebut bisa terjadi usai Sheikh Jassim berencana memboyong bintang-bintang ternama dengan ego besar jika berhasil mengakuisisi Manchester United.

Baca selengkapnya: Kepala Erik ten Hag Bisa Tambah Cekat-cekot andai Sheikh Jassim Akuisisi Man United, Kok Bisa?

3. Tangis Tonali Pecah Usai Dilego AC Milan ke Newcastle dengan Mahar Fantastis

Tangis Sandro Tonali dikabarkan pecah usai keinginannya bertahan justru berbuah pengkhianatan dari AC Milan yang melegonya ke Newcastle United.

Media Italia, La Repubblica, mengklaim bahwa tangis Sandro Tonali pecah setelah mengetahui dirinya akan dilepas AC Milan, setelah dirinya memutuskan bertahan dan menerima pemotongan gaji.

Baca selengkapnya: Tangis Tonali Pecah Usai Dilego AC Milan ke Newcastle dengan Mahar Fantastis