Bursa Transfer

Dekati Chelsea, AC Milan Siap Bungkus Gelandang Murah Meriah Ruben Loftus-Cheek

Senin, 26 Juni 2023 09:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Ruben Loftus Cheek, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Ruben Loftus Cheek, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - AC Milan dari Serie A dikabarkan tengah mengejar pemain terbuang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, lantaran punya harga yang murah meriah.

AC Milan sudah melepas salah satu bintangnya yang bernama Sandro Tonali ke Newcastle United dengan harga 70 juta euro.

Meski sang pemain belum diresmikan oleh klub Liga Inggris tersebut, tapi Milan sudah gerak cepat untuk mencari penggantinya di bursa transfer.

Selama ini, mereka membidik beberapa pemain untuk menggantikan Tonali seperti Davide Frattesi dari Sassuolo dan Florentino Luis dari Benfica.

Ternyata, melansir dari Football Italia, Milan atau Rossoneri sekarang gerak cepat untuk mendekati pemain Chelsea, yaitu Ruben Loftus-Cheek.

Milan sendiri selama ini memang pernah dikaitkan dengan Luftus-Cheek. Pergerakan ini menjadi ide dari mantan direktur mereka, Paolo Maldini.

Namun, setelah Rossoneri mendepak Maldini beberapa waktu yang lalu, mereka jadi menghentikan perburuan Ruben Loftus-Cheek.

Sekarang, gelandang berusia 27 tahun itu kabarnya menjadi salah satu fokus utama mereka untuk bursa transfer musim panas 2023.

Lebih lanjut, Milan sendiri sudah menghubungi pihak The Blues dan menyatakan minat mereka untuk Loftus-Cheek. Namun, belum diketahui bagaimana hasilnya.

Kabarnya, Chelsea melabeli Ruben Loftus-Cheek seharga 25 juta euro saja. Ini bakal memudahkan AC Milan untuk membelinya plus mendatangkan pemain lain yang dibutuhkan usai dapat 70 juta euro dari penjualan Tonali.