Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Massimiliano Allegri Merapat ke Arab, 3 Raksasa Rebutan Thomas Meunier

Senin, 26 Juni 2023 18:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, disebut akan segera berlabuh ke Liga Arab Saudi. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, disebut akan segera berlabuh ke Liga Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia Senin (26/06/23) diwarnai isu kepindahan Massimiliano Allegri ke Arab Saudi dan tiga klub raksasa berebut Thomas Meunier.

Klub raksasa Arab Saudi, Al Nassr, belum berhenti bermanuver pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Al Nassr mengincar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri disebut menjadi pengganti sepada bagi Rudi Garcia yang meninggalkan klub pada bulan April lalu. 

Cristiano Ronaldo, yang pernah dilatih Allegri selama di Juventus, menjadi "dalang" perpindahan ini. Reuni Ronaldo dengan Allegri tentunya membuat Al Nassr menjadi klub yang layak diwaspadai musim depan.

Guna memboyong mantan pelatih AC Milan tersebut, Al Nassr disebut telah menyiapkan kontrak selangit. Allegri berpeluang menerima bayaran empat kali lipat dibanding yang diterimanya di Juventus.

Calciomercato menyebut jika negosiasi antara Allegri dengan Al Nassr telah terjadi. Allegri bahkan siap menemui perwakilan klub Al Nassr dalam beberapa hari ke depan.

Meski menjadi prioritas, Allegri ternyata bukan satu-satunya pelatih yang ditarget Al Nassr untuk menjabat pelatih anyar.

Al Nassr dikabarkan juga tengah mengincar pelatih AS Roma, Jose Mourinho, untuk menukangi tim pada musim depan.

Kedatangan pelatih top tentunya dirindukan oleh Al Nassr, yang musim depan akan kembali bersaing dengan Al Ittihad untuk merebut trofi kampiun liga.

Apalagi, klub rival mereka tersebut telah mengamankan dua pemain elite, Karim Benzema dan N'Golo Kante, untuk memperkuat barisan tim menjelang musim anyar.