Timnas Indonesia

4 Negara Kuat Calon Lawan Timnas Indonesia Usai Argentina: Ada Brasil hingga Portugal

Selasa, 27 Juni 2023 01:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/06/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/06/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia disebut bakal melawan salah satu dari Maroko, Brasil, dan Portugal dalam ujicoba FIFA Matchday berikutnya.

Timnas Indonesia kabarnya tak akan menunggu lama untuk segera melawan satu tim besar lagi dalam FIFA Matchday berikutnya.

Hal ini terjadi usai timnas Indonesia kalah dari Argentina dengan skor 0-2 dalam laga FIFA Matchday pada tanggal (19/06/23).

Timnas Indonesia sendiri disebut bisa menghadapi beberapa lawan di laga FIFA Matchday ke depan, selain Argentina.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers yang digelar PSSI pada hari Rabu (24/05/23) mengungkap bahwa timnas Indonesia tak perlu menunggu lama untuk kembali menghadapi lawan tangguh.

Beberapa kontak dan lobi-lobi sudah dilakukan para pengurus PSSI dan kemudian mendapatkan empat tim yang kemungkinan didapat timnas Indonesia.

Empat tim tersebut adalah Maroko, Brasil, Portugal, dan Rusia yang kabarnya sudah merespons baik keinginan PSSI.

Inilah analisis kemungkinan Maroko, Brasil, Portugal, dan Rusia menghadapi timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday beberapa waktu mendatang.

Maroko

Tim asal Afrika ini menjadi salah satu yang bisa jadi akan dihadapi timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday beberapa waktu ke depan.

Bahkan, Maroko sempat dihadapi timnas Indonesia dalam laga Islamic Solidarity Games 2023 dan dimenangkan tim Garuda dengan skor 1-0.