Bursa Transfer

Bedah Formasi Real Madrid Usai Kedatangan Bellingham-Mbappe, Auto Tsunami Trofi?

Selasa, 27 Juni 2023 15:07 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, disebut bakal hijarah ke Real Madrid pada musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, disebut bakal hijarah ke Real Madrid pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Real Madrid menyuguhkan skuat "mengerikan" pada musim 2023/2024 usai kedatangan Jude Bellingham dan Kylian Mbappe.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, agaknya belum akan berhenti melakukan manuver pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Los Blancos sejauh ini telah berhasil mendatangkan dua pemain, yakni Jude Belligham dan Fran Garcia. 

Selain itu, Real Madrid juga mendapat pinjaman Joselu dari Espanyol serta trio Brahim Diaz-Juanmi Latasa-Antonio Blanco yang pulang dari masa pinjaman.

Namun, Los Blancos juga mesti kehilangan beberapa pemain. Yang paling sensasional tentu Karim Benzema, yang berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Kedatangan Karim Benzema ke Al Ittihad menjadi salah satu topik hangat pada musim panas ini. Bukan hanya karena keputusan diambil cukup tiba-tiba, tapi juga menyangkut jumlah gaji selangit yang akan diterima sang pemain.

Menurut laporan dari jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Karim Benzema akan menerima bayaran 200 juta euro atau sekitar Rp3,1 triliun setahun di Al Ittihad.

Selain itu, Los Blancos juga dipastikan kehilangan Marco Asensio, Eden Hazard, dan Mariano Diaz yang tak memperpanjang kontrak.

Usai menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Real Madrid kini dikabarkan tengah mengincar bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kedatangan duet Bellingham-Mbappe membuat skuat Real Madrid pada 2023/2024 mendatang kian penuh sesak oleh bintang-bintang. Jangan heran jika "Tsunami Trofi" datang ke Santiago Bernabeu musim depan.