In-depth

Dikejar 2 Tahun Beruntun oleh Ten Hag, Sebagus Apa Sebenarnya Kualitas Rabiot?

Selasa, 27 Juni 2023 14:14 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Massimo Pinca
Manchester United kembali dihubungkan dengan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Manchester United kembali dihubungkan dengan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali dihubungkan dengan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas kali ini.

Gosip mengenai sang gelandang Prancis dengan Setan Merah sebelumnya juga sudah sempat terdengar setahun yang lalu.

Kali ini Manchester United coba kembali menggoda memanfaatkan situasi Rabiot yang di ambang menjadi free agent jika kontraknya bersama Juventus tidak diperbaharui pe 1 Juli 2023.

Timbulnya lagi minat Manchester United padanya berawal dari usaha sang klub mencari pemain tengah baru di bursa transfer musim panas ini.

Stok gelandang di Old Trafford memang tidak begitu mewah dengan hanya Bruno Fernandes, Christian Eriksen, dan Casemiro yang dianggap pantas mengisi starting XI secara reguler.

Fred, Scott McTominay, dan Donny van de Beek punya masalahnya sendiri yang membuat Manchester United merasa jika mendatangkan Marcel Sabitzer pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu dirasa perlu.

Sebenarnya Mason Mount, Declan Rice, hingga Moises Caicedo sudah dikejar lebih dulu namun negosiasi untuk ketiganya masih jauh dari kata usai.

Mount dipatok harga terlalu tinggi sedangkan Rice dan Caicedo juga jadi rebutan para klub-klub besar.

Itulah kenapa Manchester United tergoda unguk menggoda Adrien Rabiot lagi usai usaha pertama mereka gagal membuahkan hasil.

Tapi memangnya sebagus apa kualitas dari jebolan akademi Paris Saint-Germain tersebut? Berikut ulasannya.