Bursa Transfer

Hengkangnya Marcelo Brozovic ke Al Nassr Bisa Rugikan AC Milan, Kok Bisa?

Selasa, 27 Juni 2023 11:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Hengkangnya Marcelo Brozovic (Inter Milan) ke Al Nassr ternyata bisa merugikan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengapa demikian? Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Hengkangnya Marcelo Brozovic (Inter Milan) ke Al Nassr ternyata bisa merugikan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengapa demikian?

INDOSPORT.COM – Hengkangnya Marcelo Brozovic (Inter Milan) ke Al Nassr ternyata bisa merugikan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengapa demikian?

Sebagaimana diketahui, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, diisukan berada di ujung pintu keluar Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Isu transfer gelandang asal Kroasia ini sejatinya sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu di mana Barcelona sempat dirumorkan mengincarnya.

Hanya saja, La Blaugrana disebut ingin menggunakan opsi tukar guling antara Brozovic dengan Franck Kessie, tetapi hal itu sampai saat ini tak pernah termaterialisasi.

Marcelo Brozovic yang awalnya masuk radar Barcelona bisa membuat Los Cules panik karena sang pemain juga ada dalam radar Al Nassr yang pastinya memiliki uang yang lebih banyak.

Kabar terbaru, klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu bersiap menebus kontrak pria berusia 30 tahun itu dengan harga sekitar 25 juta euro atau sekitar 410 miliar rupiah.

Tak hanya itu saja, pemain yang akrab disebut Brozo itu juga ditawari gaji Al Nassr sebesar 20 juta euro atau Rp327 miliar per tahun.

Tawaran dari Al Nassr tersebut kiranya cukup menggiurkan bagi Inter untuk melepas gelandang veterannya tersebut di musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, Inter Milan juga membutuhkan pemasokan uang tambahan yang bisa didapat melalui penjualan pemain di bursa transfer.

Namun, jika Marcelo Brozovic berhasil hengkang ke Al Nassr, hal ini ternyata bisa merugikan rival sekotanya, AC Milan, lantas mengapa demikian?