Bursa Transfer

Ingin Bajak Sergej Milinkovic-Savic, Juventus 'Kerjai' Lazio pada Bursa Transfer

Senin, 26 Juni 2023 23:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, memiliki penawaran yang aneh demi bisa mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, memiliki penawaran yang aneh demi bisa mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, memiliki penawaran yang aneh demi bisa mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer.

Juventus sudah lama dikaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic untuk bursa transfer musim panas 2023. Namun, mereka masih belum melakukan upaya yang konkret.

Sebab, mereka sebenarnya lebih fokus ke pemain Sassuolo yang bernama Davide Frattesi. Namun, Juventus dapat saingan berat dari Inter Milan.

Banyak yang meyakini bahwa Frattesi lebih dekat ke Inter ketimbang Juventus. Bahkan, ia pernah berkata kalau sudah memilih klub yang akan jadi pelabuhannya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang sebenarnya sudah ia pilih. Ia hanya ingin bermain dengan klub yang menggunakan formasi tiga bek.

Ketidakjelasan ini membuat Juventus atau Bianconeri lantas mencoba mendekati alternatif dari Frattesi yang ternyata adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Melansir dari Juve FC, Presiden Lazio yang bernama Claudio Lotito melabeli Milinkovic-Savic seharga 40 juta euro. Namun, Bianconeri menganggapnya kemahalan.

Sehingga, mereka menyiapkan siasat jitu untuk memboyong Milinkovic-Savic ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2023.

Juventus dikabarkan bakal menawarkan pemain mereka yang bernama Denis Zakaria ke Lazio agar mereka tidak mengeluarkan banyak uang.

Denis Zakaria baru saja kembali dari masa pinjamannya bersama Chelsea. Sayangnya, gelandang asal Swiss itu tidak mampu menampilkan performa terbaiknya di Stamford Bridge.