Bursa Transfer

Kylian Mbappe Dikonfirmasi ke Man United, 3 Pemain Siap-siap Angkat Koper

Selasa, 27 Juni 2023 21:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Pemain PSG, Kylian Mbappe, disebut menjadi incaran Manchester United. Copyright: © GettyImages
Pemain PSG, Kylian Mbappe, disebut menjadi incaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Manchester United bisa didepak dari Old Trafford seiring dengan datangnya Kylian Mbappe.

Manchester United tengah kelimpungan pada bursa transfer musim panas ini. Dana yang belum turun dari penjualan klub membuat Setan Merah belum dapat leluasa untuk membeli pemain.

Hingga saat ini, belum ada pemain anyar yang direkrut Man United. Kabar yang berseliweran di media tak kurangnya rumor belaka.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan datang ke Old Trafford adalah Kylian Mbappe. Bintang Paris Saint-Germain tersebut digadang-gadang menjadi salah satu pemain bintang yang ingin didatangkan oleh Sheikh Jassim jika jadi mengakuisisi Setan Merah.

Kabar ini pertama kali diembuskan oleh jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano. Meski demikian, ia menggarisbawahi bahwa ini sebatas angan-angan.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Jadi, sejujurnya saya masih belum tahu betul sampai sekarang," ujar Fabrizio Romano, dikutip dari GiveMeSport.

"Kita harus lihat dahulu strategi, direktur, dan jajaran petinggi macam apa yang diinginkan Sheikh Jassim. Mereka nanti juga harus berbicara pada Erik ten Hag, yang jelas ini proses yang panjang."

"Mendatangkan Mbappe bisa jadi adalah opsi, tapi sampai saat ini cuma sebatas angan-angan saja. Realitanya belum seperti itu," tuturnya. 

Sayangnya, Erik ten Hag sendiri tampaknya bakal berorientasi mencari pemain nonbintang untuk direkrut. Jika demikian halnya, kecil kemungkinan Kylian Mbappe benar-benar berlabuh di Old Trafford.

Namun, tak ada salahnya berharap. Kedatangan Mbappe bisa menjadi berkah bagi Setan Merah, namun juga menjadi kabar buruk bagi pemain lain yang berpotensi dilepas.