Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Rugikan Milan, Juventus Pertahankan Rabiot

Selasa, 27 Juni 2023 20:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan yang rugikan AC Milan hingga Juventus yang mempertahankan Adrien Rabiot. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan yang rugikan AC Milan hingga Juventus yang mempertahankan Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COMRumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan yang merugikan AC Milan hingga Juventus hendak mempertahankan Adrien Rabiot.

Inter Milan

Hengkangnya gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, ke Al Nassr ternyata bisa menciptakan efek domino yang merugikan AC Milan.

Ya, jika Inter menerima tawaran Al Nassr untuk Brozovic sekitar 25 juta euro, uang tersebut kiranya bisa dipakai untuk membeli gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Frattesi sebelumnya mengutarakan kekagumannya pada gelandang Inter, Nicolo Barella, yang mengisyaratkan sang pemain ingin membela Inter yang pastinya membuat Rossoneri tak suka.

Selain itu, Inter Milan tampaknya ingin menggunakan taktik strategi tukar tambah untuk merekrut gelandang Monza, Carlos Augusto.

Ya, Nerazzurri mencetuskan ide tukar tambah dua pemainnya, Stefano Sensi dan Giovanni Fabbian, untuk ditukar dengan Augusto.

Pertukaran dua pemain tersebut pastinya bakal membuat nilai transfer Augusto berkurang secara drastis yang kiranya memudahkan Inter merekrut sang pemain.

Namun, Monza menolak mentah-mentah ide tersebut lantaran mereka menginginkan uang penuh untuk melepas Augusto.

Monza sendiri punya rencana tersendiri untuk merekrut Alessio Cragno dan Matteo Pessina sehingga dana penjualan Carlos Augusto.

Hingga kini, belum ada solusi lebih lanjut antara Inter Milan dan Monza untuk menyelesaikan kesepakatan Carlos Augusto di bursa transfer musim panas 2023 ini.