Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Adrien Rabiot Lepas Malah Dapat Striker Antah Berantah

Selasa, 27 Juni 2023 20:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United tampaknya harus gigit jari untuk menggaet Adrien Rabiot lantaran sang pemain nampaknya bakal perpanjang kontrak di Juventus, tetapi mereka bisa menggaet penyerang muda.

Upaya Manchester United mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini tampaknya masih harus bersabar. Sebab banyak pemain incarannya yang lepas satu per satu.

Terbaru ada Adrien Rabiot yang kemungkinan sulit untuk diboyong ke Old Trafford. Melansir dari laporan Corriere dello Sport, pemain asal Prancis itu disebut bakal bertahan di Juventus.

Sebelumnya Rabiot dirumorkan akan meninggalkan Juventus secara gratis setelah kontraknya habis akhir Juni ini. Namun jelang dibukanya jendela transfer pemain, Bianconeri justru mendapat angin segar soal negosiasi kontrak baru.

Ibunya yang juga bertindak sebagai agennya telah mengadakan diskusi positif di Saint Tropez, dengan kemungkinan penandatanganan kontrak baru akan terlaksana pada Rabu (28/6/23).

Pemain berusia 28 tahun itu padahal sudah lama menjadi  incaran Setan Merah sejak musim panas 2022 lalu, dan beberapa kali United berencana untuk memboyongnya ke Liga Inggris.

Minat telah dihidupkan kembali pada tahun 2023, tetapi tampaknya lagi-lagi bakal bersambut sebelah tangan.

Adrien Rabiot bakal mendapat kontrak satu musim lagi di Juventus dengan kenaikan gaji. Ia memang menjadi salah satu pemain penting di skuad asuhan Masimiliano Allegri.

Adrien Rabiot tampil menonjol untuk Juve musim lalu, mencetak 11 gol dan memberikan enam assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.