Bursa Transfer

Siasat Licik Inter Milan Dapatkan Bintang Monza Carlos Augusto

Selasa, 27 Juni 2023 06:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya siasat licik tapi jitu untuk menggaet pemain Monza yang bernama Carlos Augusto pada bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya siasat licik tapi jitu untuk menggaet pemain Monza yang bernama Carlos Augusto pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya siasat licik tapi jitu untuk menggaet pemain Monza yang bernama Carlos Augusto pada bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan baru-baru ini dikabarkan bakal kehilangan satu pemain andalan mereka, yakni Robin Gosens. Eks bintang Atalanta itu sudah sepakat untuk gabung Union Berlin.

Meski demikian, pihak Berlin belum bersepakat dengan Inter Milan. Nerazzurri kabarnya membanderol Gosens dengan harga 20 juta euro.

Di sisi lain, Union Berlin sendiri kabarnya baru melayangkan penawaran di bawah 12 juta euro. Tentu, hal ini membuat kedua pihak sulit menemukan jalan keluar.

Yang pasti, Nerazzurri saat ini sudah bersiap-siap andai Union Berlin benar-benar melayangkan dana sesuai dengan tuntutan Inter.

Melansir dari Sempre Inter, rival AC Milan itu sedang membidik pemain baru untuk menggantikan Robin Gosens. Ia adalah Carlos Augusto dari klub gurem Monza.

Augusto telah ikut berperan dalam promosi Monza ke Serie A 2022/23 dan menampilkan performa yang ciamik dalam musim tersebut.

Dari 35 pertandingan yang ia jalani bersama Monza musim lalu, Augusto sukses mencetak 6 gol dan menyumbang 5 assist.

Hal inilah yang membuat Inter berminat untuk memasukkannya ke dalam daftar incaran yang bisa mereka bawa ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2023.

Sayangnya, Augusto juga sedang diincar oleh klub Inggris, Nottingham Forest. Karena hal ini, Inter Milan menyiapkan siasat jitunya.