Bursa Transfer

Tawaran Gila-gilaan Liverpool untuk Federico Valverde, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Madrid

Selasa, 27 Juni 2023 07:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Violeta Santos Moura
Liverpool telah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Liverpool telah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool, telah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde di bursa transfer.

Liverpool membuat kejutan kali ini dengan upaya mereka untuk Federico Valverde. Sebab, dana yang mereka tawarkan diyakini bakal jadi kejutan pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool atau The Reds memang sudah mengantongi satu pemain dari Brighton & Hove Albion, yakni Alexis Mac Allister dengan dana 35 juta poundsterling.

Namun ternyata, penghuni Anfield itu belum puas dengan perekrutan satu gelandang. Mereka masih butuh gelandang lain yang lebih ternama.

Melansir dari Football 365, The Reds kini mengalihkan fokus mereka ke bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde.

Kabarnya Liverpool bersedia untuk membayar Valverde dengan nominal fantastis 70 juta euro pada bursa transfer musim panas 2023.

Banyak yang meyakini bahwa Valverde berkemungkinan besar mendarat di Anfield. Apalagi, dalam tim Liverpool juga ada rekan senegaranya dari Uruguay, yakni Darwin Nunez.

Apalagi, Los Blancos juga baru saja merekrut eks gelandang Borussia Dortmund yang bernama Jude Bellingham. Sosok Valverde diyakini bakal makin tenggelam.

Pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp sendiri juga dikabarkan sangat terkesan dengan kemampuan dari Valverde selama di Real Madrid.

Besar kemungkinan, tawaran dari Liverpool itu tidak bisa ditolak oleh Madrid, apalagi jika mereka memang sudah tidak mengandalkan Valverde lagi musim depan.