In-depth

3 Pemain yang Bisa Hilang dari Starting Line Up AC Milan Usai Kedatangan Luka Romero

Rabu, 28 Juni 2023 17:09 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@lukaromero10
Luka Romero, pemain Lazio. (Foto: Instagram@lukaromero10) Copyright: © Instagram@lukaromero10
Luka Romero, pemain Lazio. (Foto: Instagram@lukaromero10)

INDOSPORT.COM - Kehadiran Luka Romero sebagai pemain baru di klub Liga Italia (Serie A) AC Milan bakal memakan korban pemain lama yang bisa lenyap dari starting line-up utama.

Teka-teki masa depan pemain muda Lazio, Luka Romero, tampaknya bakal menemui titik terang. Dirinya dikabarkan siap meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas ini.

Situtasi itu pun membuat dua klub asal Milan, Inter dan Milan langsung bergerak melakukan pendekatan demi mendapatkan tanda tangannya. Tetapi langkah Inter Milan sempat unggul ketimbang tim rival sekotanya.

Dilansir dari Gazzetta, Minggu (25/06/23), kiub berjuluk Nerazzurri tersebut belum lama ini bertemu agen wonderkid Lazio tersebut.

Direktur Olahraga Inter, yakni Piero Aurellio, belum lama ini bertemu agen Romero saat keduanya berada di London Inggris.

Diyakini, pertemuan ini akan membahas kepindahan pemain berusia 18 tahun tersebut, yang kontraknya akan habis bersama Lazio pada 30 Juni 2023 ini.

Namun pada menit-menit akhir, AC Milan melakukan manuver. Rossoneri berusaha untuk menikung Inter dalam perburuan Luka Romero.

Dilaporkan Gianluca Di Marzio, Romero tampaknya cendrung memilih berlabuh ke San Siro ketimbang Giuseppe Meazza.

Kesepakatan dapat ditemukan dengan sang pemain paling cepat pada pekan ini, sekaligus akan jadi salah satu rekrutan pertama yang dilakukan klub sejak Paolo Maldini dan Frederic Massara dipecat di akhir musim lalu.

Berdasarkan laporan yang beredar di Italia, termasuk diwartakan Calciomercato, kontrak winger milik Lazio ini di klubnya akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2023.

Namun belum ada tanda-tanda akan ditahan oleh Biancocelesti. Artinya, AC Milan berpeluang menggaet Luka Romero secara gratis.

Kemungkinannya untuk merapat ke skuad Stefano Pioli pun terbuka cukup lebar, karena pembicaraan kontrak antara ia dan Lazio konon berjalan lancar.

Musim lalu, ia tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk Lazio dengan membuat 1 gol.

Jika berhasil mendapatkan Luka Romero dari Lazio, kehadiran sang pemain berpotensi menggeser beberapa nama lama di starting line-up Stefano Pioli. Siapa saja?