Bursa Transfer

3 Penyerang Baru Incaran AC Milan, Morata Paling Potensial, Taremi Produktif

Rabu, 28 Juni 2023 01:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan akan benar-benar fokus untuk mengincar 3 penyerang untuk melengkapi lini depan di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan belakangan mulai getol mengincar pemain di bursa transfer musim panas 2023, selepas mendatangkan Ruben Loftus-Cheek di lini tengah.

Milan dikabarkan sukses mendatangkan Loftus-Cheek usai menyepakati transfer senilai 16 juta euro bersama klub Liga Inggris, Chelsea.

Loftus-Cheek seolah-olah merupakan target jangka panjang yang didapat oleh Rosssoneri selepas kehilangan Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, AC Milan kini akan coba fokus untuk mendatangkan pemain dengan profil menyrang di bursa transfer musim panas 2023.

Milan sendiri kini sudah memasukkan 3 target penting di bursa transfer musim panas 2023 yang tengah didekati secara serius.

Secara umum, dua penyerang yang santer dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan adalah Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata.

Akan tetapi, ada satu target lain yang dikabarkan coba didekati oleh AC Milan, selain Alvaro Morata dan Gianluca Scamacca untuk melengkapi posisi penyerang tengah dari luar Eropa.

Kabarnya, penyerang tersebut adalah pemain timnas Iran, Mehdi Taremi yang tengah coba dijajaki AC Milan.

Inilah analisis kemungkinan AC Milan mendatangkan 1 dari 3 target penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.