Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Onana ke Man United, Martinez Digoda Real Madrid

Rabu, 28 Juni 2023 19:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Inter Milan dikabarkan bakal kehilangan kiper andalannya, Andre Onana, yang selangkah ke Manchester United, dan Lautaro Martinez yang mulai digoda Real Madrid. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Inter Milan dikabarkan bakal kehilangan kiper andalannya, Andre Onana, yang selangkah ke Manchester United, dan Lautaro Martinez yang mulai digoda Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan bakal kehilangan kiper andalannya, Andre Onana, yang selangkah ke Manchester United, dan Lautaro Martinez yang mulai digoda Real Madrid.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, kiper Andre Onana santer disebut akan meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Manchester United menyusul situasi menggantung David de Gea.

Sebagaimana diketahui, kontrak David de Gea di Manchester United akan habis pada akhir Juni 2023, sementara nasibnya belum jelas, apakah diperpanjang atau hengkang.

Tidak jelasnya nasib David de Gea itu dikarenakan performanya sebagai salah satu kiper terbaik dunia itu dianggap tidak terlalu memuaskan sejumlah pihak.

Lantas muncul rumor lain jika masalah lain Manchester United dan David de Gea adalah soal gaji yang belum menemui kata sepakat.

Sebagaimana diungkap oleh Corriere dello Sport, perpanjangan kontrak David de Gea di Manchester United akan memakan biaya 20 juta euro.

Kontrak yang tak sederhana untuk Manchester United yang memang sedang dilanda kesulitan finansial mengingat status penjualan klub yang belum selesai.

Andre Onana dari Inter Milan menurut kabar terbaru pada bursa transfer, bakal segera meninggalkan klubnya dan bergabung ke Manchester United.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Andre Onana akan mendapat gaji dua kali lipat, yakni 100 juta euro per pekan di Manchester United. Ide itu untuk menarik minat sang pemain meninggalkan Inter Milan.

Selain Andre Onana yang kian dekat dengan Manchester United, Inter Milan juga berpotensi akan kehilangan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim depan.