Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: All-in Kylian Mbappe, Siap Gasak Nicolo Barella

Rabu, 28 Juni 2023 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan kabar tim bakal all-in Kylian Mbappe dan siap gasak Nicolo Barella. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan kabar tim bakal all-in Kylian Mbappe dan siap gasak Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan kabar tim bakal all-in Kylian Mbappe dan siap gasak Nicolo Barella.

Liverpool dilaporkan bakal menjalankan langkah gila pada bursa transfer musim panas 2023 ini dengan menggaet Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 24 tahun itu menjadi buah bibir belakangan ini karena ogah meneken opsi perpanjangan kontraknya selama setahun hingga 2025 nanti di PSG.

Mengingat pria asal Prancis itu terikat kontrak hingga Juni 2024, Les Parisiens tentu saja harus menjualnya pada musim panas 2023 ini supaya ia tak pergi dengan gratis pada musim depan.

Kylian Mbappe sendiri santer dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid di samping minat Manchester United juga ingin merekrutnya jika sudah diakuisisi oleh Sheikh Jassim.

Namun, menariknya, Liverpool sendiri tiba-tiba bergabung dalam perburuan ini dan dengan berani mengeluarkan dana mencapai 300 juta euro agar PSG mau melepasnya.

Jika diperinci lebih lanjut, 300 juta euro ini terdiri atas 250 juta euro sebagai pemabayaran di muka dan 50 juta sebagai add-ons.

Add-ons tersebut baru akan dibayarkan seandainya pria asal Prancis itu tampil sesusai ekspektasi pada musim 2023/2024 nanti.

Patut dipantau apakah Liverpool benar-benar berani rela mengeluarkan uang sebanyak itu demi mendatangkan satu pemain saja pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sementara itu, Liverpool juga dikabarkan siap menggasak gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.