Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Masih Ragu Boyong Randal Kolo Muani, Kejar Gelandang Milik Ajax

Rabu, 28 Juni 2023 18:20 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United masih belum juga bergerak secara nyata di lantai bursa transfer musim panas ini, termasuk keinginan memboyong Randal Kolo Muani.

Manchester United masih berburu pemain berposisi sebagai penyerang setelah target utama mereka, Harry Kane, hampir dipastikan bakal menyebrang ke Bayern Munchen.

Setan Merah pun berusaha untuk mencari alternatif lain, salah satu yang diincarnya adalah Randal Kolo Muani. Bomber berusia 24 tahun itu menjadi sorotan karena performa apiknya bersama Eintracht Frankfurt.

Musim lalu, ia berhasil mencetak 23 gol dan 17 assist dari total 46 laga yang ia mainkan di seluruh kompetisi bersama klub Jerman itu.

Eintracht Frankfurt sendiri diyakini siap menjualnya dengan harga yang tepat, karena sang pemain masih terikat kontrak panjang hingga Juni 2027.

Selain Randal Kolo Muani, Manchester United juga dirumorkan tengah membidik beberapa striker ternama lain, Rasmus Hojlund.

Bintang Atalanta itu adalah penyerang muda asal Denmark yang belum berpengalaman, tetapi menjadi salah satu talenta berbakat di sepak bola Eropa.

Tetapi harga sang pemain dirasa sangat tinggi bagi seukuran pemain yang baru mencuat, karena Setan Merah memiliki dana terbatas untuk belanja pemain baru.

Manchester United juga saat ini juga tak punya banyak pilihan pada bursa transfer musim panas 2023 ini selama penjualan klub masih belum jelas.

Klub Liga Inggris, Manchester United, bahkan sampai mengizinkan Mason Greenwood kembali berlatih setelah absen selama setahun lebih karena skandal rudapaksa kepada kekasihnya.