Bursa Transfer

Tawaran Gila Liverpool, Alirkan Seluruh Dana untuk Kylian Mbappe Seorang

Rabu, 28 Juni 2023 02:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Tawaran gila bakal dibuat Liverpool untuk mencoba mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool dikabarkan akan coba melakukan aksi gila di bursa transfer musim panas 2023 dengan mencoba mendatangkan Kylian Mbappe.

Belakangan, saga transfer Kylian Mbappe semakin mengemuka, usai sang pemain menyatakan diri ingin hengkang dari Paris Saint-Germain.

Pemain timnas Prancis ini belakangan ngotot ingin hengkang dari PSG usai tak meneken kontrak baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mbappe sempat dikaitkan dengan Real Madrid yang ingin mendatangkannya sebagai pengganti Karim Benzema.

Bahkan, Real Madrid sempat melakukan negosiasi secara intens di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Namun demikian, pada musim panas kali ini, Los Blancos belum juga memberikan tawaran konkret, terutama selepas mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Salah satunya karena kebijakan sang Presiden, Florentino Perez yang belakangan menginginkan hanya satu pemain bintang di bursa transfer musim panas.

Kondisi ini membuat klub raksasa Liga Inggris, Liverpool bergerak cepat untuk mencoba mengamankan Mbappe.

Bahkan, seperti dilansir dari EPL Index, Liverpool kemungkinan akan memusatkan seluruh tenaganya untuk mendatangkan Kylian Mbappe.