Bursa Transfer

Temukan 'The Next Sandro Tonali', AC Milan Gercep Rampungkan Transfer Yunus Musah

Rabu, 28 Juni 2023 20:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eric Alonso/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya serius mengejar gelandang Valencia, Yunus Musah, yang cocok untuk menggantikan Sandro Tonali. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya serius mengejar gelandang Valencia, Yunus Musah, yang cocok untuk menggantikan Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya serius mengejar gelandang Valencia, Yunus Musah, yang cocok untuk menggantikan Sandro Tonali.

Sandro Tonali sudah siap untuk bergabung ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2023. Uang sekitar 80 juta euro yang Milan dapatkan dari penjualan tersebut akan langsung digunakan untuk mencari pemain anyar.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri ternyata sudah menemukan gelandang yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggal Tonali ke Newcastle.

Dia adalah Yunus Musah dari Valencia. Bahkan, Milan dan perwakilan dari Musah dikabarkan sudah mulai diskusi untuk membicarakan kepindahan sang pemain beberapa waktu yang lalu.

Sekarang, oboral kedua pihak masih terus berlanjut dan bahkan meingkat ke tahap lebih serius. Ini bukti bahwa Rossoneri memang membutuhkan jasa Musah.

Valencia sendiri kabarnya membanderol Yunus Musah dengan harga 20 juta euro, sebuah harga yang murah yang bisa Milan dapatkan dengan mudah.

Lebih lanjut, Milan dikabarkan mendesak pihak Valencia agar bisa menutup saga transfer Yunus Musah dengan kesepakatan.

Desakan itu sendiri tidak main-main. Milan ingin bisa menggaet Musah beberapa hari ke depan. Sebab, West Ham dari Liga Inggris dikabarkan juga berminat.

Inter Milan sendiri kabarnya juga pernah meminati Yunus Musah. Namun, mereka hanya punya dua slot posisi untuk pemain non-Eropa.

Musah yang berasal dari Amerika Serikat, kabarnya tidak lagi menjadi incaran Inter. Dua slot posisi pemain non-Eropa akan diisi oleh incaran mereka yang lain.