Bursa Transfer

Gara-gara Arsenal Bungkus Declan Rice, Liverpool Dapat 'Durian Runtuh' Romeo Lavia

Kamis, 29 Juni 2023 12:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Upaya Arsenal untuk mendapatkan Declan Rice memberi jalan bagi Liverpool untuk mendekati Romeo Lavia (kanan). Copyright: © Reuters/Paul Childs
Upaya Arsenal untuk mendapatkan Declan Rice memberi jalan bagi Liverpool untuk mendekati Romeo Lavia (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat 'durian runtuh' dari Arsenal yang siap memboyong Declan Rice pada bursa transfer.

Arsenal masih terus memburu pemain West Ham United yang bernama Declan Rice. Kabarnya, The Gunners siap menebus harga Rice yang sangat tinggi.

Melansir dari The Sun, Arsenal hampir sampai ke tahap akhir transfer Declan Rice dengan menyiapkan dana 105 juta poundsterling.

Kalau berhasil, maka sang gelandang akan menjadi pemain termahal yang pernah ada di Premier League. Bahkan, Manchester City sendiri dikabarkan mundur dari perburuan Rice.

The Gunners tampaknya memang sedang ingin jor-joran belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Sebab, saat ini mereka melayangkan tawaran ke tiga pemain sekaligus.

Arsenal sudah mendekati Jurrien Timber dengan tawaran 41,5 juta poundsterling ke Ajax Amsterdam. Mereka juga memberi tawaran 65 juta pounds ke Chelsea untuk Kai Havertz.

Mereka juga sedang mengincar 'Messi Turki' yang bernama Arda Guler dari Fenerbahce yang punya klausul penjualan 17,5 juta poundsterling.

Sebenarnya, Arsenal juga berminat untuk memboyong Romeo Lavia dari Southampton. Namun, ternyata mereka lebih pilih Declan Rice.

Selama beberapa waktu lamanya, banyak yang meyakini bahwa Arsenal dalam posisi unggul untuk mendapatkan Lavia dibanding Manchester United dan Chelsea.

Dengan kabar terbaru bahwa The Gunners siap menebus harga Declan Rice, Liverpool diam-diam langsung dalam posisi unggul untuk mendapatkan Romeo Lavia.