Bursa Transfer

Butuh Kiper Baru, Chelsea Bidik Rekan Setim Mudryk di Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin

Kamis, 29 Juni 2023 22:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bidik rekan satu tim Mykhailo Mudryk di Shakhtar Donetsk yakni Anatoliy Trubin di bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bidik rekan satu tim Mykhailo Mudryk di Shakhtar Donetsk yakni Anatoliy Trubin di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bidik rekan satu tim Mykhailo Mudryk di Shakhtar Donetsk yakni Anatoliy Trubin pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Chelsea berambisi untuk mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas ini untuk meningkatkan performa di Liga Inggris musim depan.

Tim berjuluk The Blues ini memang kocar-kacir pada musim lalu dengan terdepak dari posisi 10 besar yakni bertengger di posisi 12 dengan mengoleksi 38 poin.

Oleh sebab itu, Chelsea berambisi untuk tampil lebih baik pada musim 2023/24 dengan menambah amunisi baru di posisi kiper yang hanya mengandalkan Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Sementara itu, dilaporkan Express, Chelsea ingin mendatangkan mantan rekan satu tim Mykhailo Mudryk di Shakhtar Donetsk yakni Anatoliy Trubin.

Anatoliy Trubin sendiri menjadi opsi cadangan untuk didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer mengingat incaran utama yakni Andre Onana sulit untuk didatangkan.

Andre Onana sendiri menjadi target bidikan Chelsea yang dikabarkan lebih dekat dengan Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Hal serupa juga diungkapkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Anatoliy Trubin memiliki harapan untuk sepakat dengan Chelsea pada musim panas ini.

Penjaga gawang berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga 19 juta Euro atau setara dengan Rp310 miliar dan memiliki prospek positif berlaga di Eropa.

Mantan rekan satu tim Mykhailo Mudryk itu tampil cukup apik bersama dengan Shakhtar Donetsk dengan mengoleksi 28 penampilan dengan total 14 celansheet.