Bursa Transfer

Chelsea Pilih Pertahankan Kepa dan Ogah Habiskan Uang untuk Kiper Mike Maignan

Kamis, 29 Juni 2023 21:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pilih pertahankan Kepa Arrizabalaga dan ogah habiskan uang demi boyong Mike Maignan di bursa transfer Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pilih pertahankan Kepa Arrizabalaga dan ogah habiskan uang demi boyong Mike Maignan di bursa transfer

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pilih pertahankan Kepa Arrizabalaga dan ogah habiskan uang demi boyong Mike Maignan pada bursa transfer.

Sebagaimana diketahui, Chelsea tengah melakukan eksodus besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini sejatinya juga tak lepas dari performa The Blues yang karut marut pada musim 2022/2023 lalu di mana pasukan Frank Lampard saat itu finis di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris.

Mengingat klub yang berbasis di London itu juga jor-joran pada dua bursa transfer terakhir, skuat Chelsea saat ini tentu saja membludak.

Alhasil, Chelsea tentu harus membuang banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang kiranya tidak ada dalam rencana Mauricio Pochettino ke depan.

Kai Havertz sendiri berhasil dibuang ke rival sekota mereka, Arsenal, sebagai gantinya sang pemenang Liga Champions 2020/2021 itu menerima dana segar 70 juta euro.

Eksodus itu tak berhenti di situ saja sebab masih ada nama seperti Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic, yang kiranya ingin ditampung AC Milan.

Masih ada juga Mason Mount yang saat ini negosiasinya tersendat karena Manchester United ogah memenuhi permintaan harga Chelsea di angka 65 juta poundsterling.

Hingga saat ini nama seperti Kalidou Koulibaly, N’golo Kante, hingga sang kiper Edouard Mendy resmi didepak ke Liga Arab Saudi.

Sementara itu, Chelsea akhirnya pilih mempertahankan Kepa Arrizabalaga dan ogah menghabiskan uang untuk memboyong kiper AC Milan, Mike Maignan.